{OneShot} Sad Love

Image

Cast:
Me aka choi ahrin
Kim jaejoong aka kim jaejoong
Kim kibum aka kim kibum

‘Chukhae ya besok kamu merrid !’

‘Selamat ya sayang !’

Heuhh seharian ini sudah berapa banyak kata selamat yang d ucapkan orang orang ke aku. Sampai sampai aku bosan mendengarnya.

Ya, aku besok akan menikah. Satu event yang di inginkan oleh semua orang terutama wanita. Tapi entah mengapa aku tidak merasa begitu senang menyambut hari esok.
Padahal semua orang menganggap calon suamiku adalah sosok namja yang sempurna. Tapi hal itu hanya aku yang tau sebenarnya.

Memang namja yang bernama Kim Jaejoong itu terlihat hampir sempurna. Fisiknya yang tinggi semampai, bibirnya yang merah merona, badannya yang berotot dan sixpack, dan senyumannya yang aku yakin bisa membius banyak yeoja d sekelilingnya.
Tapi aku mengetahui sesuatu yang aku yakin orang lain tidak tau di balik senyuman mautnya itu.

~@~

“Ahrin-ah ayo makan” kata jaejoong sambil merangkul pundakku dengan keras.
Aku hanya bisa meringis dalam hati dan mengangguk mengiyakan perintah jaejoong.

Setelah makan aku duduk sambil menonton tv, lalu tiba-tiba jaejoong datang dan duduk disampingku.

“Ahrin-ah, besok kita akan menikah. Haahhh, aku tidak menyangka hari ini hari terakhir aku melajang. Besok kau akan menjadi milikku seutuhnya. Aku harap semua berjalan dengan lancar. Arasseo ?” Kata jaejoong yang terdengar seperti sedikit mengancam sambil mencubit pipiku dan pergi.

Apa yang harus aku lakukan ? Aku besok akan menikah. Tapi namja yang ada di dalam hatiku bukanlah kim jaejoong, melainkan kim kibum. Salah satu anggota boyband super junior yang sudah lama tidak muncul di media karena sesuatu masalah. Dan aku tau benar apa masalah itu. Hal itu terjadi sekitar 5 bulan yang lalu saat aku dan kibum masih bersama.

~flashback start

“Rin-ah, kamu tau ? Semakin lama aku semakin mencintaimu. Saranghae rin-ah, neomu saranghae” kibum mengecup pipiku lembut.
“Aigoo oppa, nggak usah nge gombal deh.. Aku selalu tau kok kalo oppa cinta aku. Nado saranghae oppa” dan kita pun mulai berciuman.
Aku tidak peduli meskipun kita sekarang berada d cafe outdoor. Ketika aku sedang bersama kibum aku merasa yang lain hanyalah patung berjalan.

“Happy anniversary kita yg ke 7 ya oppa.. Kita nggak akan terpisah kan ?” Tanyaku.
“Ne jagiya.. Yongwonhi. Yaksokhalkke.. Oppa akan menjaga kamu apapun yang terjadi.” Kata kibum.
“Tapi oppa, kenapa hari ini perasaanku tidak enak ya ? Seperti ada yang mengamati kita berdua.” Kataku sambil melihat sekeliling kami.

Aku melihat ada seorang namja mencurigakan yang memakai pakaian serba hitam. Mulai jaketnya, bajunya, celananya, topinya, bahkan dia menutupi matanya dengan kacamata hitam. Aku mengungkapkan ini ke kibum tapi kibum hanya menganggap aku berhalusinasi saja. Tapi aku sangat yakin dengan penglihatanku.

Ak mencoba melupakan hal itu lalu beberapa saat kemudian ada seorang namja yang menghampiri kami. Tunggu, dia menhampiri kibum oppa dan sepertinya dia tidak tau kalau aku ada disini. Siapa dia ?

“kibum ssi, apakah anda pemilik mobil hitam d seberang sana ? Jweisonghamnida tapi ada masalah dengan mobil anda, bisa anda ikut dengan saya ?” Tanya orang itu. Aku merasa ada yang aneh dengan orang itu. Tapi aku tidak berani bertanya.

Namja itu seperti namja berpakaian hitam d seberang jalan tadi. Tapi aku tidak yakin.

Karena berkaitan dengan mobil kesayangan oppa, jadi oppa menyuruhku tetap duduk dan meninggalkan aku sementara dia melihat mobilnya.

‘Lama sekali oppa ini… Ada masalah apa sih sebenernya ?’ Gumamku langsung menyusul oppa ke daerah mobilnya.

Tapi yang ada disana hanyalah namja yang tadi.

‘Jogiyo, kibum dimana ya ?” Aku bertanya dengan penuh rasa takut.

‘Annyeong haseyo choi ahrin ssi. Joneun kim jaejoong imnida. Apakah kamu mengenal saya ?’ Hey, ada apa dengan orang ini ? Rasa takutku terhadap orang ini semakin menjadi.
‘Eh ? Nuguseyo ? Jweisonghaeyo saya tidak mengenal anda. Mana namjachingu ku ?’
‘Maka mulai sekarang kau akan lebih mengenalku. Arasseo ahrin ssi ?” Belum sempat aku menjawab tiba-tiba aku merasa semuanya gelap’

Dimana aku ? Kenapa aku disekap begini ? Kemana kibum oppa ?

Lalu ada seorang namja manis menghampiriku dengan membawa sepiring nasi.

‘Kau ? Kalau tidak salah namamu kim jaejoong kan ? Apa yang kau lakukan tehadapku ha ?!?!?! Lepaskan ! Neo jongmal michyeosseo ! Mana kibum ?!?!’ Teriakku.

‘Tenang cantik. Kim kibumssi sudah tenang d tempatnya. Sekarang hanya ada aku dan kamu’ kata jaejoong.

‘Heh orang gila ! Lepasin nggak ?! Kalo nggak aku bakal lapor polisi ! Mana pacar aku ?!’ Kataku tidak tenang.

‘APA KAU TIDAK BISA DIAM ?!?!!!! PACARMU KIM KIBUM SUDAH MATI ! KAMU TAU MATI !!! SUDAH NGGAK ADA LAGI KIM KIBUM !! KIM KIBUM SUDAH AKU BUNUH !!! HANYA ADA KIM JAEJOONG DISINI !! HAHAHAHA’ bentak dia sambil membanting piring itu dengan keras. Ya tuhan, tolong aku.. Aku takut sekali.

‘A.. Apa yang kau inginkan ?” Tanyaku
‘Aku ingin kau menikah denganku, atau aku akan lebih menyengsarakan hidupmu dan keluargamu. Hahahaha !!’ Jawab orang gila itu.
‘Apa kau gila ?!?! Jangan pernah kau berani menyentuh keluargaku !!!’ Apa maksud orang gila itu !!!!
‘Baiklah aku tidak akan menyentuh keluargamu, tapi kau harus menikah denganku. Arasseo ? Aku sudah menentukan tanggalnya.’ Kata orang gila itu.
‘Arasseo arasseo, aku akan menurutimu tapi kau jangan pernah menyentuh keluargaku ! Arasseo !’ Aku tidak tau aku bicara apa. Terpancar senyum devil dari bibir namja itu. Dan semakin lama wajahnya semakin dekat dengan wajahku dan dia langsung melumat bibirku dengan kasar dan tangannya menyentuh seluruh tubuhku dan akupun tidak bisa melakukan apa-apa.

~flashback end

Aku memberanikan diri menghampiri jaejoong karena ada satu pertanyaan yang selalu muncul di pikiranku tapi aku tidak pernah berani untuk bertanya.
Namun karena besok marga ku akan berubah dari Choi menjadi Kim aku memberanikan diri untuk bertanya ke jaejoong.

Tok tok tok ‘jaejoong ssi ? Boleh aku masuk ?’ Kataku saat mengetuk pintu kamarnya.
‘Ahrin ssi ? Ne silahkan masuk’

Ini pertama kalinya aku masuk ke kamar jaejoong. Kamarnya sangat gelap dan lampunya pun tidak begitu terang. Namun aku akui orang ini mempunyai kamar yang sangat besar.

Jaejoong sedang duduk di sofa besarnya sambil menhisap cerutu mahalnya. Dan aku berdiri di hadapannya sekarang sebelum dia menyurhku duduk.

‘Ada apa ahrin ssi ? Tumben sekali. Pasti kau tidak sabar menjelang pernikahan kita besok, iya kan ? Haha’. Kata jaejoong.

‘Jaejoong ssi, aku ingin bertanya. Kenapa kau bersemangat sekali dengan pernikahan ini ? Padahal kau tau aku tidak mencintaimu.’ Tanyaku ragu ragu.
‘Hmm sudah kuduga pertanyaan ini akan datang. Baiklah, ahrin ssi, apakah 8 taun lalu sejak kau SMA kau merasa bahwa ada seorang namja yang terus mengikutimu dan mengagumimu tapi dia selalu bersembunyi ? Saat di universitas kau banyak menerima surat cinta dan bunga dengan inisial kj2 kan ? Ya ahrin ssi, itu aku. Kim jaejoong.’ aku shock mendengar cerita nya karena semua yang dia katakan benar sekali.

‘Aku sudah lama sekali menyukai dan mengagumimu ahrin ssi. Bahkan aku sangat mencintaimu. Tapi aku adalah orang yang kaku dan pemalu. Sehingga aku tidak bisa dengan muudah mengutarakan perasaanku. Aku sangat terobsesi denganmu ahrin ssi.’ Aku hanya terdiam terpaku mendengar cerita jaejoong. Tidak bisa berkata-kata bahkan aku tidak mengedipkan mata.

Lalu dia pindah duduk di sebelahku. ‘ Hatiku serasa terbakar saat aku dengar kamu pacaran dengan kibum. Mulai saat itu aku berusaha untuk memisahkan kalian berdua dengan segala cara. Tapi awalnya aku tidak yakin dengan niatku. Setelah lulus kuliah aku berusaha mengumpulkan uang untuk mengoprasi plastik untuk merubah mukaku supaya kibum tidak mengenali wajahku. Karena dia sudh terlalu sring melihat wajahku.’

‘Tunggu ! Apa maksudmu ? Kibum mengenalmu ? Bagaimana bisa ?’ Tanyaku.

‘Ya dia bahkan sangat mengenalku karena appa ku menjadi bawahan appa kibum. Karena itu kami sering bertemu. Biarkan aku melanjutkan ceritaku. Selama hampir 10 tahun aku mencintaimu ahrin ssi. Tapi hatiku sakit karena kamu tidak pernah menganggap aku. Aku juga mempunyai dendam yang besar terhadap kibum. Selain dia memacarimu, dia juga yang telah memfitnah appa ku sehingga dia dipecat.’ Aku sekali lagi hanya bisa terdiam mendengar itu. Aku benar benar tidak menyangka kibum seperti itu.

‘Kau tidak menyangka bukan ahrin ssi ?’ Lanjut jaejoong. ‘Akhirnya setelah aku merubah wajahku, aku mempunyai tujuan baru yaitu membunuh namja itu. Dan saat kau sedang bersamanya di sebuah cafe hampir setengah tahun yang lalu aku berhasil membunuhnya dan untungnya tidak ada yang tau soal hal ini haha.’ Hah ? Tertawa ? Orang ini masih bisa tertawa ?

Orang ini tertawa sedangkan aku mulai meneteskan air mata. Aku tidak tau kenapa aku menangis, apakah itu karena sedih, marah, atau yang lain. Yang jelas itu bercampur jadi satu. Yang tidak bisa aku pungkiri, aku tersentuh dengan ceritanya.

‘Ahrin ssi, jeongmal mianhaeyo aku sudah menyakitimu selama ini. Ak minta maaf dengan sepenuh hatiku. Aku mohon maafkan aku ahrin ssi, naega neomu neomu saranghada’ kata jaejoong sambil menggenggam tanganku dan bisa melelehkan hatiku.

Lalu dia berlutut di depanku dan mengeluarkan sebuah kotak kecil. Dia melamarku ? ‘Ahrin ssi, aku sangat mencintaimu. Maukah kau menikah denganku ? Aku akan menjagamu lebih dari yang kibum lakukan.’
Tanpa pikir panjang aku langsung mengiyakan karena aku melihat semangatnya dalam mencintaiku. Semoga pilihanku benar.

‘Gomawoyo ahrin ssi’ katanya langsung memakaikan cincinya di jariku dan memelukku.
‘Ne, aku akan belajar untuk mencintaimu jaejoong ssi. Tapi kau harus janji satu hal padaku.’ Kataku
‘Ne ahrin ssi, apapun itu.’
‘Oke, mulai sekarang kau tidak boleh sama sekali berlaku kasar kepadaku, oke ? Dan kau tidak boleh menyakitiku sedikitpun, arasseo ?’ Ancamku.
‘Hahahaha, arasseo gongju-ya arasseo… Sudahlah, ayo kita tidur supaya besok semuanya bisa lancar. Apa kau mau tidur disini ?’ Kata jaejoong.
‘Mwo ?? Besok ! Besok aku baru akan tidur dengan mu. Enak saja, sudah aku ke kamar dulu. Jaljayo.’ Kataku sambil mengecup dahi jaejoong.

Dan saat keesokan hari datang. Itu adalah hari terindah dalam hidupku. Karena aku telah menikahi namja yang paling tampan ini. Nae nampyeon, kim jaejoong.

 

 

naah,, gimana ? bagus jelek tetp komen ya.. dibutuhkan ^^

Leave a Reply

